Analisis program Experiential Marketing pada PT. Garuda Indonesia = Analysis of experiential marketing program on PT Garuda Indonesia
Erik Horatian;
Nurdin Sobari, supervisor; Adi Zakaria Affif, examiner; Tengku Ezni Balqiah, examiner
([Publisher not identified]
, 2011)
|
ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang efektivitas program Garuda IndonesiaExperience dalam hal peningkatan kepuasan dan loyalitas penumpang. ProgramGaruda Indonesia Experience disusun berdasarkan konsep experiental marketingoleh schmitt (1999). Dalam penelitian ini terlihat adanya hubungan yang positifsecara signifikan antara experiental marketing dengan kepuasan serta loyalitaspelanggan. penelitian ini menyimpulkan bahwa program Garuda IndonesiaExperience terbukti mampu meningkatkan kepuasan dan loyalitas penumpang Abstract This research talking obout the efectivity of Garuda Indonesia Experienceprogram in term of increasing satisfaction and loyalty to the Garuda Indonesiapassenger. This program has been build by the concept of Experiental Marketingfrom Schimtt (1999). Some finding in this research are the positive connectionbeetwen experiental marketing and customer loyalty. This research conclude thatthe Garuda Indonesia Experience program could increase the loyalty of GarudaIndonesia passenger. |
|
No. Panggil : | T30262 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2011 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 66 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T30262 | 15-18-528591420 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20298865 |