:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Kebijakan Husni Mubarak terhadap pariwisata Mesir

Defeny Parentya Daud; Suranta, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang pariwisata di Mesir dari sudut pandang kebudayaan dan sejarah di era Husni Mubarak. Tujuannya adalah untuk memaparkan objek-objek pariwista dan kebudayaann secara rinci di Mesir serta kebijakan-kebiiakan dan dampak pariwisata di era Husni Mubarak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analitis di mana penulis menguraikan secara rinci objek-objek pariwisata Mesir serta menganalisis kebijakan serta dampak pariwisata terhadap pembangunan di Mesir.
Hasil dari penelitian ini berupa fakta bahwa Mesir memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan seklor pariwisatanya. Hal ini ini didukung dengan sistus-situs bersejarah dan festival kebudayaan yang dapat digunakan untuk mengembangkan afraksi-afraksi baru guna menarik kedatangan wisatawan Ke daerah ini dapat memberikan keuntungan bagi perkembangan sektor pariwisata Mesir.

The focus on this snrdy is describing tourism in Egypt from historical and cultural point of view in the era of Hosni Mubarak. The objective is to explain in detail objects and cultural tourism in Egypt as well as the policies and impact of tourism in the era of Hosni Mubarak. The method applied in this research is analytical descriptive-method whereby fhe author analyzes the policies and the impact of tourism on the development of Egypt.
As a result, this research is intended to inform that Egypt has still a lot of potential to develop their tourism sector. This conclusion is proved by so many historic sites and cultural festivals that can still be used to invent new attraction to attract tourist. This condition can give benefits for development of Egypt's tourism sector.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S42040
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 78 hlm. : il. ; 30 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S42040 14-22-98486122 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20301995