:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Rancangan Corporate Advertising Pemulihan Citra Perusahaan Asuransi XYZ

FG Rafidh Al Farabi; Hartanto Brotoharsojo, supervisor (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004)

 Abstrak

Tugas akhir ini membahas mengenai pemulihan reputasi atau citra lewat media cetak panda perusahaan asuransi yang telah dilanda isu pailit. Pemulihan citra dirasakan panting karena ketika suatu perusahaan menjual produk dan pelayanan, maka reputasi memainkan peranan penting dalam mendukung usaha pemasaran perusahaan tersebut.
Berdasarkan hal tersebut maka pemulihan reputasi perusahaan asuransi ini menjadi urgent. Sebab publik tidak dapat dibiarkan menerka-nerka apa yang sebenanya terjadi. Oleh karenanya-perlu diketahui segmen seperti apakah yang memiliki perhatian dan kepentingan terhadap asuransi dan media cetak seperti apa yang biasa mereka akses.
Sehingga setelahnya barulah dapat dirancang corporate advertising yang dianggap dapat menyampaikan pesan dari perusahaan kepada publiknya secara tepat. Setelah rancangan tersebut selesai maka perlu diuji apakah memang sesuai dengan preferensi dari konsumen atau calon konsumen. Untuk itu perlu diadakan FGD yang akan membahas sikap dan opini mereka mengenai rancangan yang telah dibuat sehingga dapat lebih menyempurnakan rancangan tersebut.

 File Digital: 1

Shelf
 T-FG Rafidh Al farabi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer ,
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : viii, 51 hlm. ; ill.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-24-61206950 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20302530