:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Studi Tentang Persepsi Pelanggan Terhadap kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Area Pelayanan Mampang

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006)

 Metadata

No. Panggil : S8630
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vii, 77 hlm.: ill.; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S8630 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20302535