:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh kegiatan promosi Trans Studio Bandung terhadap minat khalayak (studi pada pengunjung Trans Studio Bandung periode Bulan Juli-September 2011)

Vega Permatasari Aliman; Kinkin Yuliaty Subarsa P., supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Trans Studio Bandung merupakan salah satu indoor theme park kedua di Indonesia setelah di Makassar. Dengan menyediakan 20 wahana-wahana yang menarik bagi pengunjungnya. Kegiatan promosi merupakan salah satu cara yang digunakan pihak Trans Studio Bandung untuk menarik minat khalayak pengunjungnya. Penelitian ini mengukur pengaruh kegiatan promosi Trans Studio Bandung terhadap minat khalayak (pengunjung). Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah kegiatan promosi dan minat khalayak. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Survey dilakukan kepada pengunjung Trans Studio Bandung periode bulan juli ? September 2011. Pada penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang cukup kuat dan signifikan antara kegiatan promosi Trans Studio Bandung dan minat khalayak.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 87 hlm. : il. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-92996596 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20303260