:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengelolaan program promosi sebagai salah satu strategi pemasaran (Suatu studi mengenai pengelolaan program periklanan pada PT. Goodyear Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985)

 Metadata

No. Panggil : S8851
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 105 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S8851 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20303313