Pengaruh Celebrity Endorser dan kredibilitas prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton = Effect of celebrity endorser and cororate credibility on consumer decision to wTCH
Yuliandari Putri Kusumawardhani;
Pinckey Triputra, supervisor; Sasa Djuarsa Sendjaja, examiner; Firman Kurniawan Sujono, examiner; Udi Rusadi, examiner
([Publisher not identified]
, 2012)
|
ABSTRAK Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyakdijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, sepertimeningkatkan kredibilitas prusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualanproduk. Thesis ini membahas mengenai penggunaan celebrity sebagai endorser melaluidimensi credibility endorser, kredibilitas prusahaan dan faktor eksternal dan internalprusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton. BrokenHeart merupakan objekpenelitian yang diteliti oleh peneliti dan peneliti hanya membatasi wilayah pada wilayahjakarta selatan sebagai lokasi penelitian. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif . Hasilpenelitian menunjukan Ada pengaruh langsung antara Celebrity Endorser dalam iklan filmBrokenHearts terhadap keputusan konsumen untuk menonton dan ada pengaruh tidaklangsung yang terjadi dengan jalur celebrity endorser, kredibilitas prusahaan dan keputusankonsumen untuk menonton ABSTRACT The use of celebrity as an endorser in a growing number of advertising strategies today. Theadvantage of using this celebrity, such as increasing the company's credibility and increaseproduct sales. This thesis discusses the use of celebrity as endorser through the dimensions,celebrity endorser, the credibility of the company's and internal and external factors in thecompany against the decision of consumers to watch. BrokenHeart Movie is an object ofresearch is scrutinized by researchers and this reaserch only limited areas in south jakarta areaas a research location. The study was a quantitative study. There results showed the directinfluence of Celebrity endorsers in advertising on consumer decision to watch BrokenHeartsmovie and there are indirect effects that occur with lines celebrity endorser, the credibility ofthe company and the consumer's decision to watch |
|
No. Panggil : | T 30405 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | ix, 163 pages : illustration ; 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T 30405 | 15-18-212915012 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304002 |