:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Formulasi strategi pemasaran PT. Indo mobil utama untuk jenis kendaraan kategori I berdasarkan posisi kompetitif dan tahapan kedewasaan industri

Saragih, Beny Darmawan; Saragih, Ferdinand Dehoutman, supervisor; Sitepu, Masliana P. Bangun, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993)

 Metadata

No. Panggil : S9126
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 87 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9126 14-19-333471072 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304155