:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Strategi penciptaan nilai perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai kepuasan konsumen (Studi kasus: PT. Asuransi harapan aman pratama general insurance Tbk.)

Maria Eurelia Wayan; Saragih, Ferdinand Dehoutman, supervisor; Febrina Rosinta, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998)

 Metadata

No. Panggil : S9220
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 137 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9220 14-23-00405066 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304390