:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kualitas pelayanan perusahaan daerah air minum (PDAM) tirta kahuripan kabupaten Bogor (Studi kasus pada kantor cabang pelayanan III Depok II Timur)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S9254
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 74 hlm.: ill.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9254 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304737