:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pelanggan pada industri perbankan islam dengan menggunakan model Carter (Kasus bank muamalat Indonesia cabang Rawamangun)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Metadata

No. Panggil : S9451
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xxi, 149 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9451 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20305141