Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" periode Juni-Desember 2012 = Integrated marketing communications strategy of Honda Genuine Parts "Penjaga Legenda" June-December 2012
Ajie Artotian Diarso;
Hari Radiawan, supervisor; R. Helmi Qodrat Ichtiat, examiner; Nadia Marita Andayani, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasiterpadu Honda Genuine Parts yang menekankan aspek emosional untukmempererat brand bonding terhadap konsumen. Dengan mengumpulkan datapasar yang ada maka diharapkanakan terkumpul berbagai dasar dan pertimbanganyang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasipemasaran terpadu untuk Honda Genuine Parts. Di tengah gempuran produsenspare parts lain yang menawarkan harga lebih murah, ternyata Honda GenuineParts telah menjadi top of mind konsumen dalam mencari spare parts penggantisepeda motor Honda, maka perencanaan komunikasi pemasaran terpadu inimemiliki tujuan komunikasi membuat sebuah ikatan emosional antara HondaGenune Parts dan konsumennya dengan biaya kampanye sebesarRp.34,767,692,091.88 selama tujuh bulan kampanye. Demi kelancaran kampanyeini juga akan diawasi dan dievaluasi untuk melihat dampak dan efektivitaskampanye ini. Abstract This final assignment is about integrated Marketing Communications StrategyPlanning of Honda Genuine Parts that emphasizes the emotional aspects tostrengthen the bond of the brand to consumers. By doing a good research analysis,hoped we can make a good reason and basical information to develop an IMCstrategy for Honda Genuine Parts. Honda Genuine Parts has become top of mindin the minds of consumers for honda motorcycle spare parts. although many othermanufacturers that offer cheaper price. The purpose of this communication is tocreate a strong emotional bond between the HGP and its customers at a cost ofRp.34, 767,692,091.88 during the seven months of the campaign. For the smoothrunning of this campaign will also be monitored and evaluated to see the impactand effectiveness of this campaign. |
![]() |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resources |
Deskripsi Fisik : | xxi, 66 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20305410 |