:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Hubungan Penerapan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Fatmawati

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S9776
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 145 hlm.: ill.; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9776 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20306239