:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh store image attribute advertising terhadap brand awareness konsumen (Studi program in store visibility PT Philips Indonesia di Pasar Kenari Jaya)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S9792
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 80 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9792 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20306422