:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Identifikasi tingkat kematangan penerapan supply chain konstruksi pada PT.X = Identification of construction supply chain maturity level at PT.X

Pangeran Haridez Abdullah Fauzan; Sitorus, Juanto, supervisor; Setyo Supriyadi, supervisor; Yusuf Latief, examiner; Wisnu Isvara, examiner; Ismeth Abidin, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan melaksanakan penilaian tingkat kematangan penerapan supply chain konstruksi pada PT.X yang merupakan perusahaan bidang EPC. Alat penilaian yang digunakan dalam penilaian ini adalah Supply Chain Maturity Assessment Test (SCMAT) yaitu alat penilaian yang telah secara umum digunakan pada sektor industri untuk melaksanakan penilaian kematangan supply chain dan untuk penelitian ini dilaksanakan penyesuaian untuk penerapannya pada sektor konstruksi. Hasil penelitian ini dapat dimanfaatkan oleh PT.X untuk merumuskan strategi yang berkaitan dengan pengembangan supply chain.

ABSTRACT
This research have purpose to perform maturity level assesment of construction supply chain at PT.X that an EPC company. Tool that use in this assesment is adaptation of Supply Chain Maturity Assessment Test (SCMAT) in construction sector. Output of this research can be input for PT.X to formulate supply chain?s strategy.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S43283
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 79 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S43283 14-17-589610301 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20311280