:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Dominasi budaya patriarki dalam transmedia novel ke game PC (Nocnoj Dozor) 'Penjaga Malam' = Patriarchal domination in transmedia novel to PC game (Nocnoj Dozor) 'Night Watch'

Soraya Begum; Mina Elfira, supervisor; Thera Widyastuti, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Skripsi ini membahas dominasi patriarki dalam transmedia novel ke game PC Ночной Дозор. Untuk membuktikan hipotesa, penulis menggunakan teori tranmedia dan dominasi patriarki dengan metode deskriptif-analitis. Tujuan dari penelitian ini untuk membuktikan bahwa dalam tranmedia novel ke game PC mengandung unsur-unsur dominasi patriarki terkait dengan budaya masyarakat Rusia. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bagaimana dominasi patriarki di Rusia.

This thesis is about patriarchal domination in transmedia novel to PC game Ночной Дозор. The theory were used in this thesis is transmedia and patriarchal domination with analysis-descriptive method. The aims is to proof in transmedia novel to PC game sustained patriarchal's elements, which have strong relation with Russian culture. Result of this thesis will show how's patriarchal domination in Russia.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S43455
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 76 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S43455 14-22-75922335 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20311816