Perencanaan kampanye program komunikasi pemasaran terpadu Samsung Galaxy Mini S5570 periode Januari 2012 ? Desember 2012
Harahap, Hany Pratiwi;
Sri Sedyastuti Syafei, supervisor; Sunarto Prayitno, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye programkomunikasi pemasaran terpadu ?Samsung Galaxy Mini S5570 Periode Januari 2012 ?Desember 2012? . Dengan menganalisis pasar yang ada, diharapkan akan terkumpuldasar acuan yang baik untuk membuat perencanaan komunikasi pemasaran terpadu. Ditengah persaingan produsen smartphone, Samsung Galaxy Mini S5570 harus dapatmenciptakan dan menancapkan posisinya di benak konsumen. Dirumuskan tujuanpemasaran yaitu meningkatkan penjualan. Sedangkan, tujuan komunikasi yaitumeningkatkan kesadaran tentang keunggulan produk Samsung Galaxy Mini S5570.Total biaya kampanye mencapai Rp. 3.223.550.000,- untuk satu tahun. Demikelancaran pelaksanaan kampanye, akan dilakukan evaluasi, monitoring dan kontrolagar pelaksanaan kampanye sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.; |
S-Hany Pratiwi Harahap.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | ix, 64 pages : illustration ; 30 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Hanya File Digital Saja (PDF dapat didownload) |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20312189 |