Analisis penilaian khalayak terhadap special event "MTV VJ HUNT" pada bulan Juni 2011 dan pengaruhnya terhadap minat untuk mengikuti kompetisi ?Pemilihan MTV VJ Hunt 2011? (studi terhadap pelajar SMAN 6 Jakarta Selatan, kelas III IPS 4) = The Analysis of public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 and it?s influence of interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011? competition
Isabella Muliawati Fawzi;
Wahyuni Pudjiastuti, supervisor; Henny Supriyati Widyaningsih, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
ABSTRAK Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yangdiinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisipencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengansemakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehatselama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihatdari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitianmenggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasilpenelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayakterhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkajipengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011. Abstract Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the SpecialEvent that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contestand competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contestand competitions and MTV VJ HUNT?s management got some rest for some years, this event isno longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest toparticipating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This researchused positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there arenon significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim ofthis study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTVVJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011?competition. |
S-Isabella Muliawati Fawzi.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 102 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20312587 |