:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis penilaian khalayak terhadap special event "MTV VJ HUNT" pada bulan Juni 2011 dan pengaruhnya terhadap minat untuk mengikuti kompetisi ?Pemilihan MTV VJ Hunt 2011? (studi terhadap pelajar SMAN 6 Jakarta Selatan, kelas III IPS 4) = The Analysis of public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 and it?s influence of interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011? competition

Isabella Muliawati Fawzi; Wahyuni Pudjiastuti, supervisor; Henny Supriyati Widyaningsih, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang
diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi
pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan
semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat
selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat
dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian
menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil
penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak
terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji
pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011
terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Abstract
Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special
Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest
and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest
and competitions and MTV VJ HUNT?s management got some rest for some years, this event is
no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to
participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research
used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are
non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of
this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV
VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011?
competition.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Isabella Muliawati Fawzi.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 102 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20312587