ABSTRAK Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industriotomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang barudiluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahundiluncurkan namun awareness belum tercipta dengan baik. Oleh karena itupenulis mengadakan riset terhadap 50 orang target pasar. Hasil riset menunjukkanawareness terhadap Ford Fiesta sebagai mobil dengan fitur lengkap dan canggihbelum terbentuk.Berdasarkan hasil riset penulis ingin melakukan kampanye program FordFiesta dengan tema : ?Feel The Defference?. Sebuah kampanye komunikasipemasaran terpadu yang mengkomunikasikan brand Ford Fiesta sebagai mobilhatchback yang memiliki fitur lengkap dan canggih.Kampanye akan berjalan selama tahun 2012 sampai 2013 dan dibagimenjadi 2 tahap. Melalui kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadarandan pengetahuan mengenai brand Ford Fiesta. Serta menambah penjualan FordFiesta. Keseluruhan biaya kampanye Ford Fiesta adalah sebesar Rp.44,673,602,930,- Abstract Today, the car category B car is the fourth largest segment in theautomotive industry. Volume in the estimate will grow 50% with a market shareof 8% to 10% between 2010-2014. Ford Fiesta is Ford's new product waslaunched two years ago in Indonesia. Although it was launched two years but hasnot been created with good awareness. Therefore, the authors conducted researchon 50 of the target market. The results showed awareness of the Ford Fiesta as acar with a complete and advanced features not yet formedBased on research by the authors would like to campaign Ford Fiestaprogram with the theme: "Feel The Defference". An integrated marketingcommunications campaign that communicates the brand Ford Fiesta as ahatchback car that has a complete and advanced featuresThe campaign will run during the years 2012 through 2013 and divided into2 phases. Through this campaign is expected to increase brand awareness andknowledge about the Ford Fiesta . And increase the sales of the Ford Fiesta. FordFiesta overall campaign costs amounted to Rp. 44,673,602,930, |