:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Perencanaan program komunikasi permasaranterpadu ford fiesta periode tahun 2012-2013 = Integrated marketing communication strategy FORD FIESTA 2012-2013

Lumbantoruan, Wina Novriyanti; Sri Sedyastuti Syafei, supervisor; Ida S. Syahrani, examiner; Askariani B. Hidayat, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri
otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari
8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru
diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun
diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan baik. Oleh karena itu
penulis mengadakan riset terhadap 50 orang target pasar. Hasil riset menunjukkan
awareness terhadap Ford Fiesta sebagai mobil dengan fitur lengkap dan canggih
belum terbentuk.
Berdasarkan hasil riset penulis ingin melakukan kampanye program Ford
Fiesta dengan tema : ?Feel The Defference?. Sebuah kampanye komunikasi
pemasaran terpadu yang mengkomunikasikan brand Ford Fiesta sebagai mobil
hatchback yang memiliki fitur lengkap dan canggih.
Kampanye akan berjalan selama tahun 2012 sampai 2013 dan dibagi
menjadi 2 tahap. Melalui kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran
dan pengetahuan mengenai brand Ford Fiesta. Serta menambah penjualan Ford
Fiesta. Keseluruhan biaya kampanye Ford Fiesta adalah sebesar Rp.
44,673,602,930,-

Abstract
Today, the car category B car is the fourth largest segment in the
automotive industry. Volume in the estimate will grow 50% with a market share
of 8% to 10% between 2010-2014. Ford Fiesta is Ford's new product was
launched two years ago in Indonesia. Although it was launched two years but has
not been created with good awareness. Therefore, the authors conducted research
on 50 of the target market. The results showed awareness of the Ford Fiesta as a
car with a complete and advanced features not yet formed
Based on research by the authors would like to campaign Ford Fiesta
program with the theme: "Feel The Defference". An integrated marketing
communications campaign that communicates the brand Ford Fiesta as a
hatchback car that has a complete and advanced features
The campaign will run during the years 2012 through 2013 and divided into
2 phases. Through this campaign is expected to increase brand awareness and
knowledge about the Ford Fiesta . And increase the sales of the Ford Fiesta. Ford
Fiesta overall campaign costs amounted to Rp. 44,673,602,930,

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S43587
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 53 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S43587 14-17-210081296 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20312843