Full Description
Cataloguing Source | LibUI ind rda |
Content Type | text (rdacontent) |
Media Type | computer (rdamedia) |
Carrier Type | online resources (rdacarrier) |
Physical Description | xvi, 80 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Concise Text | |
Holding Institution | Universitas Indonesia |
Location | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
- Availability
- Digital Files: 1
- Review
- Cover
- Abstract
Call Number | Barcode Number | Availability |
---|---|---|
S-Pdf | 14-17-026265389 | TERSEDIA |
No review available for this collection: 20313031 |
Abstract
ABSTRAK
Analisis Situasi
1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di pedesaan. 2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI, sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan BRIZZI. 3. Persaingan produk e-money yang kompetitif
Tujuan
1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI. 2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders 3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.
Strategi
Membuat program Special event ?BRIZZI Town?
Khalayak Sasaran
Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan (simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta
Pesan Kunci
"Simplify Your Life?
Objektif Program
Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?
Jadwal
9 Juni-10 Juli 2012
Anggaran
Rp. 1.167.327.000
Evaluasi
Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media monitoring dan event report
Analisis Situasi
1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di pedesaan. 2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI, sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan BRIZZI. 3. Persaingan produk e-money yang kompetitif
Tujuan
1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI. 2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders 3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.
Strategi
Membuat program Special event ?BRIZZI Town?
Khalayak Sasaran
Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan (simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta
Pesan Kunci
"Simplify Your Life?
Objektif Program
Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?
Jadwal
9 Juni-10 Juli 2012
Anggaran
Rp. 1.167.327.000
Evaluasi
Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media monitoring dan event report