Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Melva Christiana;
Henny Supriyati Widyaningsih, supervisor; Wahyuni Pudjiastuti, examiner; R. Helmi Qodrat Ichtiat, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)
|
ABSTRAK Analisis Situasi 1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat dipedesaan.2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI,sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutanuntuk membuat masyarakat tertarik menggunakanBRIZZI.3. Persaingan produk e-money yang kompetitifTujuan 1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI.2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.Strategi Membuat program Special event ?BRIZZI Town?Khalayak Sasaran Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan(simplicity),menyukai shopping , Geografis: JakartaPesan Kunci "Simplify Your Life?Objektif Program Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakatProgram Fair and Festival ?BRIZZI Town?Jadwal 9 Juni-10 Juli 2012Anggaran Rp. 1.167.327.000Evaluasi Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, mediamonitoring dan event report |
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resources |
Deskripsi Fisik : | xvi, 80 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-17-026265389 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20313031 |