Full Description

Cataloguing Source LibUI ind rda
Content Type text (rdacontent)
Media Type computer (rdamedia)
Carrier Type online resources (rdacarrier)
Physical Description xvi, 80 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Concise Text
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
 
  •  Availability
  •  Digital Files: 1
  •  Review
  •  Cover
  •  Abstract
Call Number Barcode Number Availability
S-Pdf 14-17-026265389 TERSEDIA
No review available for this collection: 20313031
 Abstract
ABSTRAK
Analisis Situasi

1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di pedesaan. 2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI, sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan BRIZZI. 3. Persaingan produk e-money yang kompetitif

Tujuan

1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI. 2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders 3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.

Strategi

Membuat program Special event ?BRIZZI Town?

Khalayak Sasaran

Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan (simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta

Pesan Kunci

"Simplify Your Life?

Objektif Program

Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?

Jadwal

9 Juni-10 Juli 2012

Anggaran

Rp. 1.167.327.000

Evaluasi

Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media monitoring dan event report