Peran perpustakaan sekolah dalam menunjang kegiatan belajar mengajar: studi kasus perpustakaan sekolah SMP Sumbangsih 1 Cilandak, Jakarta Selatan = School library, the role of the school library, teaching and learning activities
(Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012)
|
Skripsi ini membahas tentang peran perpustakaan sekolah dalam menunjangkegiatan belajar mengajar di sekolah SMP Sumbangsih 1. Penelitian inimenggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Berdasarkan hasilpenelitian, menyimpulkan bahwa perpustakaan sekolah SMP Sumbangsih 1sebaiknya dikelola dengan tujuan dan fungsinya; menambah sumber dayaperpustakaan; memberikan pembinaan dan pelatihan kepada tenaga pengelola:kerjasama dan perhatian dari berbagai pihak; menyediakan fasilitas penunjangseperti layanan internet; menyediakan dana yang cukup untuk mengelolaperpustakaan sehingga dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah Abstract This thesis discusses the role of the school library in supporting teaching andlearning activities at Sumbangsih 1Junior High school. this research usesqualitative approach to the the case study method. Based on the results ofresearch, concluded that the Sumbangsih 1 junior school library with the aim andshould be managed functions; add resource library; provide coaching and trainingto the librarian; cooperation and attention of various parties; providing ancillaryfacilities such as internet services; provide sufficient funds to manage the libraryso that it can support teaching and learning activities at school |
|
No. Panggil : | S43837 |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xiii, 81 hlm.; 30 cm.+lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S43837 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20314403 |