Tugas Karyai Akhir ini membahas mengenai perencanaan kampanye programkomunikasi pemasaran terpadu Okezone.com periode Juli 2012 - Juni 2013. Di tengahpersaingan portal online yang berisikan berita di Indonesia, Okezone memilikikeunikan dan kelebihan dari segi tema yang dimiliki. Okezone harus mampu meraihpengakses sebanyak-banyaknya dan menciptakan perhatian untuk mampu bersaingdengan kompetitor-kompetitor yang ada. Tujuan komunikasinya yaitu meningkatkankesadaran tentang keunikan portal Okezone; Total biaya yang diminta untukkampanye ialah Rp. 6.458.243.000,- dalam satu tahun. Demi kelancaran pelaksanaankampanyo, akan dilakukan evaluasi, monitoring dan control. Abstract This Final Task discuss about the integrated marketing communication ofOkezone.com July 2012 - June 2013. In the middle of the battle of online portal inIndonesia, Okezone have the uniqueness of it theme. Okezone have to grab visitors totheir web and creating awareness in order to be able to compete with competitors. Thepurpose of this communication is to increasing awareness of the uniqueness ofOkezone.com, the overall cost of this integrated marketing communication ofOkezone.com Rp. 6.458.243.000 for one year campaign and it also include theevaluation, monitoring and control. |