:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)

Yodsa Rienaldo; R. Helmi Qodrat Ichtiat, supervisor; Hari Radiawan, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Konsumen ada akhirnya akan bersikap (penilaian, preferensi) terhadap berbagai brand melalui sebuah prosedur evaluasi atribut dimana konsumen
akan melihat dan menilai atribut-atribut yang ditawarkan oleh produk-
produk dengan merek yang berbeda dan memutuskan benefit dari brand
apa yang paling besar nilainya untuk memberikan sebuah solusi bagi
kebutuhannya.
Smartphone merupakan salah satu produk yang dapat digolongkan
sebagai produk high involvement. Sebagai barang dengan banyak
fungsi dan melekat dalam keseharian konsumen, proses pengambilan
keputusan hingga sampai pada tingkat pembelian dan perilaku pasca
pembelian akan melalui proses yang kompleks dan panjang.
Penelitian ini bertujuan untuk melihat preferensi yang dimiliki oleh
konsumen terhadap merek smartphone yang diteliti berdasarkan ber-
bagai atribut produk yang membentuj brand image. Dengan melihat
preferensi konsumen diharapkan dapat menjelaskan perilaku konsumen
dalam melakukan pilihan produk smartphone.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Yodsa Rienaldo.pdf :: Unduh

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 136 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20318232