:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Persepsi karyawan tetap fungsional atas kebijakan promosi jabatan pada non Direktorat Satuan Pengawas Intern Kantor Pusat Perum Bulog Jakarta = the Functional supervisory employees' perception of the promotion policy's implementation on the internal supervisory unit of public corporation Bulog Headquarters

Marthy Kusuma Wardhany; Eva Andayani, supervisor; Adi Waksito, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Penelitian Skripsi ini membahas mengenai persepsi dari karyawan fungsional pengawas terhadap pelaksanaan kebijakan promosi jabatan pada unit kerja Satuan Pengawas Intern Kantor Pusat Perum Bulog. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif dan tekhik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan teknik kuantitatif melalui penyebaran kuesioner pada responden. Hasil penelitian menyatakan bahwa karyawan fungsional pada unit kerja Satuan Pengawas Intern (SPI) memiliki pandangan yang positif terhadap kebijakan perusahaan dalam kaitan promosi jabatan fungsional. Hal ini diperoleh dari hasil data statistik menggunakan tabel frekuensi deskriptif yang rata - rata jawaban responden menyatakan setuju atas kebijakan yang ditetapkan perusahaan yang mengatur prosedural promosi jabatan terutama bagi karyawan fungsional yang meliputi beberapa indikator yaitu dari kesempatan dalam promosi, asas yang diterapkan dalam pelaksanaan promosi, dasar - dasar pemberlakuan promosi, perpindahan dalam promosi serta syarat ? syarat promosi jabatan, yang kesemuanya disesuaikan antara teori ? teori para ahli akademis dan kebijakan perusahaan. Penelitian ini dapat menjadi bahan referensi tema untuk dikaji lebih lanjut pada penelitian berikutnya.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xxviii, 118 pages ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-17-347724651 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20319611