:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010

Efelyn Yunita Handriani; Anhari Achadi, supervisor (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S26675
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 109 hlm. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S26675 14-22-97046150 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20327416