:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Analisis pengaruh Country of Origin, Aspiration, Uncertainty, terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada Smartphone Premium Cina = Analysis of Country of Origin, Aspiration, and Uncertainty effects towards Brand Image and Purchase Intention on Chinese Premium Smartphone / Yusuf Reza Sudrajat

Yusuf Reza Sudrajat; Adi Zakaria Afiff, supervisor; Nurdin Sobari, examiner; Tengku Ezni Balqiah, co-promotor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Thesis ini membahas bagaimana faktor negara asal (country of origin),aspirasi,
dan ketidakpastian dalam mempengaruhi brand image dan keinginan untuk
membeli pada produk premium Cina, yakni Ktouch V9. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan menggunakan model struktural sebagai dasar
pengolahan datanya. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan, antara kain
terdapat hubungan signifikan antara country of origin dengan brand image; brand
image terhadap aspiration dan uncertainty, aspiration terhadap purchase intention
dan uncertainty terhadap purchase intention. Di sisi lain, tidak terdapat hubungan
signifikan antara country of origin terhadap aspiration maupun uncertainty, dan
brand image terhadap purchase intention pada Ktouch V9.

ABSTRACT
The focus of this study is about the Country of origin, aspiration and uncertainty
effects towards brand image and purchase intention on Ktouch V9, a Chinese
Premium Smartphone. This is a quantitative research which use structural
equation model. The Results of this study shows that there are significant
influence between country of origin towards brand image; brand image towards
aspiration and uncertainty; aspiration and uncertainty towards purchasei ntention.
Furthermore, there are no significant influence between country of origin towards
aspiration and uncertainty; and brand image towards purchase intention.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Yusuf Reza Sudrajat.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 98 pages ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20329726