:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Survey index kepuasan supplier sebagai penerapan pemasaran holistik : studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk = Supplier satisfaction index as implementation of holistic marketing : case study PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk / Dian Kurnia Rizki

Dian Kurnia Rizki; Tengku Ezni Balqiah, supervisor; Adi Zakaria Affif, examiner; Triyono Arief Wahyudi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini disusun untuk mengukur nilai index kepuasan supplier dari 6 supplier
yang telah menjalin kerjasama dengan Telkom Divisi Wholesale Service (DWS)
selama ini sebagai penerapan dari pemasaran holistik. Selain itu, penelitian ini
juga melakukan analisa GAP antara harapan dan kepuasan supplier dari Telkom
DWS tersebut. Terakhir, angka kepuasan dengan tingkat kepentingan dari tiap
variabel operasional dipetakan dalam kuadran IPA atau Important Performance
Analysis. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa para supplier merasa cukup
puas dengan kerjasama yang dijalin selama ini meskipun terdapat beberapa
variabel yang perlu diperhatikan lebih lanjut. Melalui hasil penelitian ini,
diharapkan dapat menjadi dasar pertimbangan untuk perbaikan kerjasama ke
depannya, sehingga kepuasan supplier dapat meningkat.

ABSTRACT
The purpose of this thesis is to measure supplier satisfaction index from six
suppliers of Telkom Wholesale Service Division (DWS) who have been
cooperating for this couple years as implementation of holistic marketing. In
addition, the thesis also analyze the GAP between the supplier’s expectation and
satisfaction. Finally, the number of satisfaction with the level of importance of
each variable is mapped in the quadrant operation IPA or Important Performance
Analysis. The results of this study stated that the suppliers are quite satisfied with
the cooperation although there are several variables that need to be considered
further. Through these results, it is expected to be a basic consideration for
improvement of cooperation in the future, so that the supplier satisfaction will be
better.

 File Digital: 1

Shelf
 T34747-Dian Kurnia Rizki.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T34747
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmedia ; computer
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 108 pages ; illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T34747 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20329902