:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil Avanza pada karyawan Telkom Gedung Grha Citra Caraka = Relationship between price discount with Avanza buying interest of Telkom employee at Grha Citra Caraka Jakarta

Rulando Irawan; Heri Fathurahman, supervisor (Universitas Indonesia, 2012)

 Abstrak

Sebelum pembelian, konsumen mulai dengan mengumpulkan informasi produk berdasarkan pengalaman pribadi dan lingkungan eksternal. Ketika jumlah informasi mencapai tingkat tertentu, konsumen mulai melakukan penilaian dan proses evaluasi, dan membuat keputusan pembelian setelah perbandingan dan penilaian. Potongan harga atau diskon adalah salah satu bentuk promosi penjualan yang paling sering digunakan oleh produsen untuk menimbulkan minat beli konsumen. Bentuk promosi ini lebih ditujukan kepada konsumen akhir. Pokok masalah dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza pada karyawan Telkom gedung grha citra caraka Jakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza. Metode penelitian dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan karyawan Telkom gedung grha citra caraka. Pengolahan data dilakukan dengan korelasi Rank Spearman. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara potongan harga dengan minat beli mobil avanza.

Before purchasing, consumers began to gather product information based on personal experience and the external environment. When the number reaches a certain level of information, consumers are beginning to make an assessment and evaluation process, and make purchase decisions after comparison and assessment. Rebates or discounts are a form of sales promotion is most often used by manufacturers to induce consumers to buy. This form of promotion is intended to end consumers. The subject matter of this study was to analyze whether there is a relationship between the discounted purchase price with interest avanza car on Telkom employees Grha buildings Jakarta caraka image. The purpose of this study to determine the relationship between the discounted purchase price with interest avanza car. The research method in this research is conducted by distributing questionnaires to 100 respondents who are employees of Telkom Graha building caraka image. Data processing is performed by the Spearman Rank correlation. The results of this study indicate that there is a relationship between the discounted purchase price with interest avanza car.

 File Digital: 1

Shelf
 S45141 RULANDO IRAWAN.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S45141
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 62 hlm. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S45141 14-21-471125012 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330501