:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Manajemen risiko keselamatan dan kesehatan kerja proses pengoperasian gardu listrik baru tipe beton pada unit pekerjaan dalam keadaan bertegangan 20 KV = Occupational health and safety risk management of operational process new electricity sentry box with concrete type on worked in 20 KV voltage condition unit

Nizfan; Zulkifli Djunaidi, supervisor (Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini membahas tentang manajemen risiko pada proses pengoperasian gardu listrik baru dengan tipe beton yang dikerjakan oleh Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan Tegangan Menengah 20 KV di PLN Distribusi Jakarta dan Tangerang Area Cikokol pada tahun 2012. Penelitian ini bersifat deskriptif semi-kuantitatif dengan menggunakan metode yang bersumber dari AS/NZS 4360:2004. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan level risiko yang berbeda pada setiap tahapan kerja setelah dilakukan pengendalian oleh pihak perusahaan, kemudian dilakukan pembahasan dari hasil penelitian berupa rekomendasi pengendalian untuk menurunkan nilai risiko.

This research to discuss about risk management of operational process new electricity sentry box with concrete type on 20 KV Worked In Voltage Condition Unit at PT. PLN (Persero) Jakarta and Tangerang distribution Cikokol zone in 2012. Design of this research is descriptive with semi-kuantitative using AS/NZS 4360:2004 method. Based on result of research it founded different risk level in every work step after the company make controlling, and then discuss about controlling recommendation to reduce risk value.

 File Digital: 1

Shelf
 S44761 Manajemen risiko.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S44761
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : vi, 110 hlm. : ill. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S44761 14-21-321070054 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330571