:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengaruh kepemilikan manajerial, dan ukuran perusahaan terhadap kinerja perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2011 = Analysis of managerial ownership and firm size on firm performance listed on the Indonesia Stock Exchange period 2009-2011

Virda Chandra; Umanto, supervisor (Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemilikan manajerial dan ukuran perusahaan terhadap kinerja perusahaan. Kepemilikan manajerial ini dilihat dari segi kepemilikan saham yang dimiliki oleh manajer, ukuran perusahan dengan natural log serta kinerja perusahaan yang di hitung dengan menggunakan Tobins Q. Penelitian ini menggunakan data sekunder, yaitu laporan keuangan tahunan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia untuk tahun 2009-s2011. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan model analisi yang digunakan adalah dengan regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kepemilikan manajerial dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan yang dihitung dengan menggunakan Tobins Q.

This study aimed to analyze the effect of managerial ownership and firm size on corporate performance. Managerial ownership is seen in terms of ownership of shares held by managers, companies with natural log size and performance of the company which is calculated by using the Tobin Q. This study uses secondary data, the annual financial statements of companies listed on the Indonesia Stock Exchange for the year 2009-2011. The sampling method used was purposive sampling and analysis of the model used is the Multiple Regression Linear. The test results show that managerial ownership variables and firm size affect the performance of a company is calculated by using the Tobin Q.

 File Digital: 1

Shelf
 S44867 Vierda Chandra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S44867
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 65 hlm. : ill. ; 28 cm.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S44867 14-21-788472850 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20330644