:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis hubungan kepatuhan petugas kesehatan dengan penggunaan obat rasional pada penyakit pneumonia dan diare di Propinsi Jawa Barat tahun 2012 : analisis survey data manajemen terpadu balita sakit 2012 = Analysis of relationships health officer compliance with rational drug use in disease pneumonia and diarrhea in West Java in 2012 : analysis of survey data integrated management of childhood illness 2012

Syumaya Cempaka Noor; Iwan Ariawan, supervisor (Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang kepatuhan petugas yang baik dengan yang tidak baik terhadap perilaku dia dalam memberikan obat yang rasional atau tidak rasional pada anak balita dengan penyakit Pneumonia dan Diare. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain cross sectional. Hasil penelitian menyatakan bahwa masih banyak petugas yang memberikan obat secara tidak rasional yaitu diatas 60 % dan disarankan untuk dibuatnya SOP dalam pemberian pengobatan yang sesuai dengan standart Rasionalitas Obat.

This essay discusses the compliance officer the good with the bad for her behavior in delivering drugs rational or irrational in children under five with pneumonia and diarrhea diseases. This research is a quantitative study with cross-sectional design. The results stated that there are many officers who gave the drug is not rational is above 60% ​​and is recommended for SOP made ​​in the provision of treatment in accordance with the standard drug Rationality.

 File Digital: 1

Shelf
 S45033-Syumaya Cempaka Noor.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S45033
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 56 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S45033 14-22-68028124 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331205