:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas siklus pengeluaran pada PT NRS = Audit of expenditure cycle in PT NRS

Muhammad Ammar Tsabit; Mafrizal Heppy, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas tentang audit siklus pengeluaran PT NRS yang dilakukan oleh tim audit KAP TWR untuk mendapatkan keyakinan dalam memberikan opini terkait laporan keuangan yang disajikan PT NRS. PT NRS bergerak dalam industri gas. Auditor telah melakukan pemahaman atas bisnis klien, menilai pengendalian internal, menentukan risiko, menentukan materialitas, melakukan pengujian substantive, serta pengujian terperinci atas saldo.
Kesimpulan dari laporan ini ialah akun-akun yang ada dalam siklus pengeluaran PT NRS telah disajikan sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku, serta prosedur audit yang dilakukan oleh tim audit KAP TWR telah memberikan keyakinan bahwa akun-akun yang ada dalam siklus pengeluaran PT NRS telah disajikan secara wajar.

This Internship Report discuss about audit of expenditure cycle in PT NRS which conducted by audit team from KAP TWR to gain required assurance in giving audit opinion related to financial statement that presented by PT NRS. PT NRS runs in gas industry. Auditor has conduted audit steps which are understanding client business, assessing the internal control, determining the risk, determining materiality level, performing substantive test, and test of detail balances.
This report concluded that accounts in expenditure cycle of PT NRS has been presented in accordance with applicable regulations and standards, and the audit procedures performed by audit team have given the assurance that accounts in expenditure cycle is fairly stated.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Ammar Tsabit.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S54695
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvi, 82 hlm. ; ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54695 16-22-30912231 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331356