:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pemutakhiran SOP keuangan dan implementasi COSO terhadap pengendalian internal pada proses revenue subproses penjualan prepaid di PT. EFG = Process update SOP finance and implementation COSO internal control cash receipts of the process revenue subprocesses prepaid sales in PT. EFG

Febrianto; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, supervisor; Machmudin Eka Prasetya, examiner; Dian Nastiti, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas proses pemutakhiran SOP proses revenue, subproses prepaid dan penerimaan kas atau bank yang dapat meningkatkan internal kontrol dari penerimaan kas atau bank dari PT.EFG. PT.EFG bergerak dalam telekomunikasi di Indonesia. Dalam laporan magang ini juga membahas analisis pengendalian umum dan aplikasi atas proses penerimaan kas dari PT.EFG.
Kesimpulan pada laporan magang ini adalah praktek dalam pengendalian internal PT.EFG atas proses revenue subproses penjualan prepaid sudah sangat baik dan tidak terdapat risikoyang besar yang mungkin diterima PT.EFG.
Laporan magang ini menyarankan ketelitian dan analisis yang lebih mendalam untuk diperhatikan pada pihak yang terkait pada proses penyusunan SOP dan implementasi SOP yang sudah dibuat untuk meningkatkan kualitas pengendalian yang lebih baik.

This Internship report is to discusses the process updating SOP that affected the internal controls of the revenue process, prepaid subprocesses in cash receipts or bank PT.EFG engaged in telecommunications in Indonesia. In this report is also described the analysis of general and application controls over the cash receipts from PT.EFG.
The conclusion is the practice internship in internal controls over the revenue subprocesses PT.EFG prepaid sales have been very good and there is no major risk that might receive PT.EFG.
The report suggests rigor and analytical depth to be considered at the relevant parties in the process of formulation and implementation of SOP and that has been improving to be the best quality control.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Febrianto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S54700
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 93 pages : illustration ; 28 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54700 14-19-949276850 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331460