Analisis peran harga pada perilaku compulsive buyer : studi kasus konsumen Department Store Debenhams = The role of price in the behavior of compulsive buyer : study case Debenhams Department Store
Nuri Adhi Putri;
Bambang Wiharto, supervisor; Sofjan Assauri, examiner; M. Gunawan Alif, examiner
([Publisher not identified]
, 2012)
|
ABSTRAK Pembeli yang kompulsif adalah salah satu fenomena yang terjadi dalam dunia pemasaran. Penelitian ini meneliti hubungan antara kecenderungan kosnumen untuk membeli secara kompulsif dan responnya terhadap harga, khususnya produk fashion di Department Store Debenhams. Penelitian ini menemukan bahwa adanya perbedaan pembeli untuk mencari produk yang murah dan keyakinan bahwa produk berhargam mahal dapat memberikan gengsi antara pembeli yang kompulsif dengan pembeli yang tidak kompulsif. Abstract Compulsive buyer is one of the phenomenon in marketing. This researchexamines the relationship between consumer's tendencies to buy compulsively and their response to price based on a survey of customers of Debenhams Department Store. The research findings suggest that compulsive buyer posses greater price consciousness and prestige sensitvity in comparison with non compulsive buyer. |
|
No. Panggil : | T32187 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 86 pages : ill. ; 30 cm. + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T32187 | 15-19-248503055 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20332691 |