:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis peran harga pada perilaku compulsive buyer : studi kasus konsumen Department Store Debenhams = The role of price in the behavior of compulsive buyer : study case Debenhams Department Store

Nuri Adhi Putri; Bambang Wiharto, supervisor; Sofjan Assauri, examiner; M. Gunawan Alif, examiner ([Publisher not identified] , 2012)

 Abstrak

ABSTRAK
Pembeli yang kompulsif adalah salah satu fenomena yang terjadi dalam dunia pemasaran. Penelitian ini meneliti hubungan antara kecenderungan kosnumen untuk membeli secara kompulsif dan responnya terhadap harga, khususnya produk fashion di Department Store Debenhams. Penelitian ini menemukan bahwa adanya perbedaan pembeli untuk mencari produk yang murah dan keyakinan bahwa produk berhargam mahal dapat memberikan gengsi antara pembeli yang kompulsif dengan pembeli yang tidak kompulsif.

Abstract
Compulsive buyer is one of the phenomenon in marketing. This research
examines the relationship between consumer's tendencies to buy compulsively and their response to price based on a survey of customers of Debenhams Department Store. The research findings suggest that compulsive buyer posses greater price consciousness and prestige sensitvity in comparison with non compulsive buyer.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : T32187
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 86 pages : ill. ; 30 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T32187 15-19-248503055 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20332691