Analisis Perilaku Konsumen Buku Panduan Wisata : Study Kasus pada Konsumen Lovely Planet
Radjali Mukhlis;
Nurdin Sobari, supervisor
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004)
|
Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui pola perilaku konsumen dalam menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet dan juga pendapat dari konsumen atas buku panduan wisata Lonely Planet. Pola perilaku konsumen dalam menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet dipengaruhi oleh jumlah perjalanan wisata yang dilakukan dan juga oleh jenis pekerjaan yang dimiliki oleh konsumen serta kelompok usia konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen setelah menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet, mereka merasa puas atas performa yang diberikan oleh buku panduan wisata Lonely Planet dan sebagian dari mereka menjadi konsumen tetap dari buku panduan wisata Lonely Planet. Keputusan konsumen untuk menggunakan Lonely Planet sebagai buku panduan wisata dipengaruhi oleh 3 faktor utama yaitu: benefit atau manfaat yang berikan oleh Lonely Planet, Informasi atau saran yang diberikan oleh pihak luar dan faktor harga dari buku panduan wisata Lonely Planet. |
S19431-Radjali Mukhlis.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S19431 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 80 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S19431 | 14-24-57598037 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20333494 |