:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis Perilaku Konsumen Buku Panduan Wisata : Study Kasus pada Konsumen Lovely Planet

Radjali Mukhlis; Nurdin Sobari, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004)

 Abstrak

Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui pola perilaku konsumen dalam menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet dan juga pendapat dari konsumen atas buku panduan wisata Lonely Planet. Pola perilaku konsumen dalam menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet dipengaruhi oleh jumlah perjalanan wisata yang dilakukan dan juga oleh jenis pekerjaan yang dimiliki oleh konsumen serta kelompok usia konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen setelah menggunakan buku panduan wisata Lonely Planet, mereka merasa puas atas performa yang diberikan oleh buku panduan wisata Lonely Planet dan sebagian dari mereka menjadi konsumen tetap dari buku panduan wisata Lonely Planet. Keputusan konsumen untuk menggunakan Lonely Planet sebagai buku panduan wisata dipengaruhi oleh 3 faktor utama yaitu: benefit atau manfaat yang berikan oleh Lonely Planet, Informasi atau saran yang diberikan oleh pihak luar dan faktor harga dari buku panduan wisata Lonely Planet.

 File Digital: 1

Shelf
 S19431-Radjali Mukhlis.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S19431
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 80 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S19431 14-24-57598037 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20333494