:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Perencanaan pemasaran dalam mendirikan Green Factory Cafe di Jakarta = Marketing planning to starting Green Factory Cafe in Jakarta

Aditya Yudha; Albert Widjaja, supervisor; M. Gunawan Alif, examiner; Rizal Edy Halim (Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Pada zaman sekarang ini, terdapat tren yang berkembang mengenai hidup sehat di masyarakat, terutama di daerah perkotaan. Dari hal tersebut dapat terlihat adanya peluang untuk masuk kedalam industry makanan yang akan dibahas lebih mendalam di dalam penelitian ini mengenai prospek kelayakan dalam merealisasikan kafe yang bergerak dalam makanan dan minuman sehat, yang ditulis berdasarkan sudut pandang marketing.
Penelitian ini membahas tentang analisis dan juga implementasi pemasaran sebagai dasar dalam membangun Green Factory Cafe di Jakarta. Dimana dari basil analisis posisi perusahaan yang menunjukan keputusan untuk focus dalam mengembangkan strategi niche market dalam mengambil peluang di dalam industry makanan sehat, dimana strategi tersebutakan digunakan dalam penentuan marketing mix perusahaan.

Nowadays, there are trend in society that moving toward healthy living, especially in urban areas, those trend bring another opportunity in the food industry that will be explored further in the research about the feasibility of this prospect by establishing cafe that specialized in the healthy food and beverages according from the marketing point of view.
The research will talk about the marketing analysis and implementation as the foundation for established "Green Factory Cafe"in Jakarta. From the positioning analysis the result shows that the company has to focus on niche market strategy to grab the opportunity in healthy food industry, which will be reflected on marketing mix of the company.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T29158
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 87 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T29158 15-19-679238321 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20338779