:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap kesetiaan konsumen pada perusahaan pembiayaan (kasus pada PT BFI Finance Indonesia Tbk.)

Siregar, Selvi Rama; Agus Maulana, supervisor; Saragih, Ferdinand Dehoutman, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Penelitian ini bermaksud untuk mengukur pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap kesetiaan konsumen pada perusahaan pembiayaan. Variabel penelitian tercliri atas: produk, hargafbiaya, lokasi, promosi, orang, bukti Bsik dan proses. Sampel penelitian sejumlah 300 responden dengan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda (multi regression). Hasil penelitian menunjuklcan bahwa kinerja bauran pernasaran secara simultan berpengaruh 42.1% terhadap kesetiaan konsumen pada peiusahaan pembiayaan dan falctor yang secara signiiikan berpengaruh adalah faktor produk, diikuti oleh faktor proses, harga dan promos
The focus of this study is to measure the influence of marketing mix performance on customer loyalty in the multiiinance company. The independent variables in this research are : product, price, place, promotion, people, physical evidence and process. To collect data, we use survey method and depth interview to 300 respondents and as a mcthode analysis, we use multiple regression analysis. The result of the research shows that marketing mix perfonnancc has 42.1% influence on customer loyalty in multifmance company, and the factors that significantly influence are: product, followed by process, price then promotion.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : ix, 123 pages; illustration; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-20-480685853 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20339698