:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

"Strategi humas dalam membangun reputasi perusahaan yang membantu kinerja perusahaan "studi kasus di PT Mobile-8 Telecom Tbk

Nainggolan, Yolanda; Andre Hardjana, supervisor; Irwansyah, examiner; Billy Sarwono, examiner; Firman Kurniawan Sujono, examiner (Universitas Indonesia, 2009)

 Abstrak

Tesis ini membahas tentang bagaimana penerapan strategi humas dapat memelihara dan meningkatkan reputasi perusahaan yang dapat membantu kinerja perusahaan serta menilai bagaimana penerapan strategi humas Mobile-8 yang berhubungan dengan pemeliharaan dan peningkatan reputasi yang membantu kinerja perusahaan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif yang menggunakan metode studi kasus dan menggunakan in depth interview untuk pengumpulan data. Pendekatan penelitian dilakukan dengan menekankan pada makna dan penalaran.
Hasil penelitian menyarankan agar peran humas perlu ditingkatkan agar humas dapat membuat strategi komunikasi yang tepat dan berkesinambungan dalam upaya pemeliharaan reputasi untuk membantu kineija perusahaan serta basil keija dari humas sebagai pelaksanaan program dan masukan dari para stake holder agar lebih menjadi bahan masukan dalam kerangka pemeliharaan atau peningkatan reputasi perusahaan yang pada akhimya dapat membantu kinerja perusahaan.

The focus of this study is to learn on how to implement the public relations strategies that support the development of reputation for maintaining good company performance. This- research took a study case of public relations' strategies in Mobile 8 which support the developing of good reputa1ion for company performance. This research is qualitative descriptive interpretive. The data were collected by means of deep interview.
The researcher suggests that the function of public relations should be widened so that the communications strategies can be formulated continuosly and properly in order to maintain reputation for good company performance. In addition. public relations activities and stakeholders' feedback's should be taken as inputs to manage and maintain reputation for good company performance.

 File Digital: 1

 Metadata

No. Panggil : T32445
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 112 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T32445 15-19-319905180 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20340890