:: UI - Tesis Open :: Kembali

UI - Tesis Open :: Kembali

Analisis faktor-faktor dorninan program bauran pemasaran terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara = Analisis faktor-faktor dominan program bauran pemasanan terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara.

Abdul Rachman Fariz; Hardius Usman, supervisor (Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010)

 Abstrak

Pada tahun 2009 BSM Jatinegara tidak dapat mencapai target pendanaan khususnya dari produk tabunpn dan giro yang di bebankan oleh PT. Bank Mandiri selaku pemilik. Sementara secara konsolidasi Bank Syariah Mandiri seluruh Indonesia telah mencapai target yang ditentukan.
Tesis ini berusaha menjawab pelmasalahan tersebut. Pada tahap awal penelitian, penelitian menggunakan metode penelitian kualitntif yaitu riset eksploratoxis. Tahap kedua adalah penelitian kuantitatif yaitu menggambarkan metode deskriptif analitis dan annlisis faktor.
Dan akhirnya terjawab bahwa nasabah di BSM Jatinegara berkehendak bahwa lokasi BSM harus berdekatan dengan perkantoran dan perumahan warga, aktifitas publikasi harus tetap dipertahankan bahkan diperbanyak frekuensinya baik itu melalui media cetak ataupun media publikasi lainnya, tetap memberikan bagi hasil yang bersaing, mempertahankan jaminan keamanan simpanan nasabah serta tetap memperbanyak inovasi-inovasi pada fitur tabungan dan giro DSM.
At 2009, Bank Syariah Mandiri Jatinegara could not achieved the funding target especially for saving and current accounts which is givod by PT. Bank Mandiri as the owner. Meanwhile, Bank Syariah Mandiri as consolidation had achieved the target.
This thesis try to help answering that problem. At the first step of research, we use qualitative research method that is exploratory research. Second step is quantitative research use analytic descxiptive method and motor analysis.
At last, answered that customer of BSM Jatinegara wants that the location of BSM Jatinegara omce should nearby oiiicc complex and haosing, publication activity keep going even raising iiequently use print media or others media, keep give the competitive margin, keep the mvety of customer fund and also zaising the titur innovation of saving and current account of Bank Syatiah Mandiri.

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : T33427
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 97 hlm. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T33427 15-17-889796803 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20341822