:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kami melayani pelanggan dengan cara kreatif di Ak.'sa ra = We serve customer in creative way at Ak.'sa ra

Ranggie Annisaa Chaninda; Johannes Emmed Madjid Prijoharjono, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Budaya perusahaan ak.'sa.ra yang dilandasi pemikiran kreatif membuat perusahaan tersebut memberikan kebebasan berpikir kepada seluruh pegawainya. Setiap pegawai ak.'sa.ra dianggap sebagai "Orang Kreatif" yang diharapkan mampu menyampaikan pesan dan esensi dari setiap karya literatur dan produk yang dijual oleh ak.'sa.ra kepada seluruh pelanggannya. Pegawai toko ak.'sa.ra atau yang disebut sebagai pelayanan pelanggan ak.'sa.ra merupakan ujung tombak perusahaan yang akan berhadapan langsung dengan setiap pelanggan ak.'sa.ra yang pada akhirnya akan menentukan kualitas pelayanan perusahaan tersebut.
Metode penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif yang dilakukan dengan pengamatan terlibat dan wawancara mendalam. Penelitian ini fokus kepada proses pembentukan dan penerapan budaya perusahaan "Orang Kreatif" yang ditujukan untuk seluruh pegawai ak.'sa.ra khususnya pelayanan pelanggan ak.'sa.ra serta untuk mengetahui kualitas pelayanan pelayanan pelanggan ak.'sa.ra terhadap pelanggan ak.'sa.ra

ak.sa.ra's corporate culture that based on creative ideas had made the company give freedom of thought to all employees. Every employee in ak.sa.ra's is considered as "Creative People" who are expected to deliver the message and essence of every piece of literature and products that sold by ak.sa.ra's to all its customers ak.sa.ra's store clerk or the so called ak.sa.ra's customer service is the company spearheading that will be dealing directly with each customer which will ultimately determine the quality of ak.sa.ra's customer service
Research methods used in this study is a qualitative approach with participant observation and in depth interview This research focuses on the formation and implementation of "Creative People" corporate culture devoted to all ak.sa.ra's employees especially ak.sa.ra's customer service as well as to determine the quality of services to ak.sa.ra's customers

 File Digital: 1

Shelf
 S46784-Ranggie Annisa Chaninda.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S46784
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 144 hlm.: ill.; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S46784 14-23-33255087 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20345499