:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Audit biaya eksplorasi dan pengembangan yang ditangguhkan pada laporan keuangan konsolidasian PT. BBB dan entitas anak per 31 Desember 2012 = Audit of deferred exploration and development on consolidated financial statements PT. BBB dan subsidiaries per 31 December 2012

Sidiq Perdana; Tobing, Robert Porhas, supervisor; Wondabio, Ludovicus Sensi, examiner; Eliza Fatima, co-promotor ([Publisher not identified] , 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai audit atas Biaya Eksplorasi dan Pengembangan yang Ditangguhkan pada laporan keuangan konsolidasian PT BBB dan Entitas Anak per 31 Desember 2012. Pembahasan akan dimulai dari kebijakan akuntansi PT BBB dan Entitas Anak (BBB Grup) atas biaya eksplorasi dan pengembangan yang ditangguhkan. Kemudian dilanjutkan dengan pengujian terinci atas saldo akun biaya eksplorasi dan pengembangan yang ditangguhkan, temuan audit mengenai akun tersebut, serta penyajian akun biaya eksplorasi dan pengembangan yang ditangguhkan di laporan keuangan konsolidasian BBB Grup. Hasil pengujian terinci atas saldo membuktikan bahwa akun biaya eksplorasi dan pengembangan yang Ditangguhkan sudah disajikan dengan wajar di laporan keuangan konsolidasi BBB grup per 31 Desember 2012. Penyajian akun biaya eksplorasi dan pengembangan yang ditangguhkan serta informasi lain terkait biaya eksplorasi dan pengembangan di laporan keuangan konsolidasi juga sudah disajikan sesuai dengan PSAK 64 (2011).

ABSTRACT
This internship report explain about audit of deferred exploration and development on consolidated financial statements PT BBB and Subsidiaries per 31 December 2012. The Discussion starts from accounting policy of PT BBB and subsidiaries (BBB Group) on deferred exploration and development. Then, the discussion continues to test of detail balances of deferred exlporation and development account, audit finding on that account, and the reporting of deferred exploration and development account on consolidated financial statements BBB Group per 31 December 2012. The result of test of detail balances proved that deferred exploration and development account is stated fairly on consolidated financial statements BBB Group per 31 December 2012. The reporting of deferred exploration and development account and other informations related to exploration and development expenditures in consolidated financial statements are stated according to PSAK 64 (2011).

 File Digital: 1

Shelf
 SPDF-Sidiq Perdana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 112 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-19-834324360 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20346067