:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Manajemen Pengolahan Bahan Perpustakaan: Studi Kasus di Perpustakaan Musyawarah = Management of Library Materials Processing: Case Study in Musyawarah Library

Reisky Randanovian; Luki Wijayanti, supervisor; Zulfikar Zen, examiner; Dyah Safitri, examiner; Margareta Aulia Rachman, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini membahas tentang proses pengolahan bahan perpustakaan, dan penerapan unsur dan fungsi manajemen pada proses tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat penerapan unsur dan fungsi manajemen pada proses tersebut, melakukan analisis, dan kemudian memberikan kesimpulan dan saran. Penelitian ini adalah penelitian studi kasus dengan menggunakan metode kualitatif, dan pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi dan wawancara. Untuk informan dalam tahap wawancara adalah pihak yang berkaitan dengan proses tersebut.

This research discusses about library materials processing, and applications element and function of management in that process. The purpose from this research is for seeing applications element and function of management in that process, doing analysis, and then give conclusion and suggestion. This research is case study uses qualitative methods, and collecting data with observation and interview. For informant in interview is who related with that process.

 File Digital: 1

Shelf
 S46712-Reisky Randanovian.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S46712
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xi, 66 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S46712 14-23-51731877 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20347301