:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Museum tekstil jakarta sebagai pusat pembelajaran studi kasus pada kegiatan promosi = Museum tekstil jakarta as learning center case study on promotion activities

Donna Fyani Magriza; Yeni Budi Rachman, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai kegiatan promosi yang dilakukan oleh Museum Tekstil Jakarta sebagai pusat pembelajaran untuk menarik pengunjungnya. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran rinci mengenai kegiatan promosi yang dilakukan oleh Museum Tekstil Jakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Museum Tekstil Jakarta melakukan berbagai kegiatan promosi untuk menarik pengunjungnya dan mempublikasikannya melalui media cetak dan media elektronik.

This research discusses the promotion activities done by Museum Tekstil Jakarta to attract its visitors through staff's opinion and museum visitors. The purpose of this research is to describe about promotion activities done by Museum Tekstil Jakarta. This is a qualitative research with case study method The result of this research shows that Museum Tekstil Jakarta managed various promotion strategies to attract visitors to come. The methods used cover Museum Goes To School programs, textile exhibition, and promotion through printed and online media.

 File Digital: 1

Shelf
 S46186-Museum tekstil.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S46186
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 72 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S46186 14-23-97189747 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20347387