:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Relayout dan analisis kelayakan Blok M menjadi open street/ pedestrian Mall = Relayout and feasibility study of Blok M into open street/pedestrian Mall

Simanjutak, Novelly S.; Sri Bintang Pamungkas, 1945-, supervisor (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Kondisi Blok M saat ini makin sepi oleh pengunjung yang diakibatkan oleh permasalahan parkir yang sangat rumit dan juga karena kawasan ini tidak mampu bersaing dengan mall-mall baru yang ada di Jakarta. Oleh karena itu diperlukan suatu peningkatan daya saing Blok M sekaligus juga penyelesaian masalah di Blok M melalui relayout Blok M menjadi suatu kawasan pedestrian mall yang akan ditindaklanjuti dengan perbaikan layout dan juga penentuan retail yang proporsional. Selain itu diperlukan juga suatu analisis kelayakan untuk menentukan apakah proses relayout tersebut layak dilakukan atau tidak secara khusus dengan menghitung nilai NPV, IRR, payback period dan B/C Ratio .

Blok M condition these days is deserted by the customer that shopping in this area due to their parking problem and also because Blok M can not compete with another new mall in Jakarta. Therefore Blok M need a solution that improved their competitive advantage and also solve their parking problem. With relayout Blok M into Pedestrian Mall, we could achieve both points, this relayout is also followed by the determination of proportional retail composition. And also a feasibility study to determine the project is feasible to do or not, by calculating NPV, IRR, Payback Period and B/C analysis.

 File Digital: 1

Shelf
 S53399-Novelly S Simanjuntak.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S53399
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 114 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53399 14-20-362007336 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20348334