:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan Taman Baca Zoe Cafe Library Depok = Satisfaction parameter on service performed in Zoe Cafe Library Depok

Yudistira Abjani; Ike Iswary Lawanda, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas mengenai pelayanan taman baca di Zoe Cafe Library Depok. Penulis mencoba menjelaskan mengenai pelayanan - pelayanan yang memadai untuk melayani taman baca pengguna dari taman baca Zoe Café Library. Lalu dengan teori third places yang diciptakan oleh Ray Oldenburg, pelayanan taman baca yang memiliki kafe, dimana penggabungan konsep antara taman baca dan kafe ini dengan tujuan mempopulerkan budaya membaca dengan melalui gaya hidup, apakah akan menimbulkan konflik antara pelayanan taman baca dengan kafe tersebut.

This bachelor thesis discusses about the service performed on Zoe Library Café, Depok. The author tries to explain the appropriate service provided for users of the library. Referring to third place theory by Ray Oldenburg, service of the library café, where the concepts of reading spot and café combined together in purpose to socialize reading culture through lifestyle; whether will this concept cause a conflict between the service on the reading spot and café mentioned.

 File Digital: 1

Shelf
 S53018-Yudistira Abjani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S53018
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xviii, 77 hlm. ; 28 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S53018 14-24-28907626 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20348402