:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Agro employee training program sebagai intervensi untuk meningkatkan kemampuan dalam mendukung peningkatan kinerja karyawan : studi kasus pada PT ABC = Agro employee training program as an intervention to enhance ability in supporting job performance : a case study at ABC company

Ahmat Setiabudi; Joni P. Soebandono, supervisor (Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan program intervensi untuk mengatasi permasalahan mengenai kualitas kerja (salah satu dimensi dari kemampuan) karyawan PT. ABC. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan penyebaran kuesioner, wawancara, dan observasi sebagai metode dalam pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar karyawan memiliki kualitas kerja rendah yang berpengaruh pada kemampuan dan kinerja karyawan PT. ABC. Berdasarkan hal tersebut, maka dirancang program intervensi untuk meningkatkan kualitas kerja karyawan yang rendah untuk mendukung mereka meningkatkan kemampuan dan kinerja dalam mencapai tujuan perusahaan PT.ABC. Program intervensi yang akan dilakukan adalah dengan melakukan Agro Employee Training Program (AETP).

The purpose of this study was to develop an intervention program to solve the problem of employees work quality (a dimension of ability) at ABC Company. This study used a quantitative method by using questionnaire, interview, and observation in data collection. The results showed that most employees have low wor quality affecting ability and job performance employees at ABC Company. Based on this, the intervention program was designed to enhance employees work quality to support theirability and job performance employees at ABC Company. This intervention program is the Agroo Employee Training Program (AETP).

 File Digital: 1

Shelf
 T35342-Ahmad Setiabudi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T35342
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 62 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T35342 15-22-54724524 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20349388