:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Pusat Penyidikan Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan RI Periode 4-26 Februari 2013

Neti Triwinanti; Harahap, Yahdiana, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk memahami tugas dan fungsi Badan Pengawas Obat dan Makanan dan juga memahami tugas pokok dan fungsi dari Pusat Penyidikan Obat dan Makanan. Tugas khusus yang diberikan berjudul Upaya Strategis Pemutusan Supply and Demand Chain Terhadap Obat Tradisional Tanpa Izin Edar. Tujuan dari tugas khusus adalah untuk membahas tentang usulan langkah strategis yang dapat dilakukan oleh Badan POM dalam upaya memutus mata rantai supply dan demand terhadap obat tradisional yang tidak mempunyai izin edar.

Pharmacists Professional Practice in National Agency of Drug and Food Control aims to understand the duties and functions of this institution in controlling the Drug and Food, and also to understand the duties and functions of Pusat Penyidikan Obat dan Makanan. The Specific assignment given was Strategic Way to cut off Supply and Demand Chain toward Illegal Traditional Medicine. The purpose of this special assignment was to discuss the strategic way in cutting of the Supply and Demand Chain toward Traditional Medicine which do not have the sale permission.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Neti Triwinanti-Laporan praktek2.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 44 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-230695097 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351064