:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat Periode 4 Februari 2013-26 Februari 2013

Meiyani Nurhayati; Amarila Malik, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (BPOM RI) bertujuan untuk memahami tugas pokok dan fungsi Badan POM RI khususnya Direktorat Pengawasan Distribusi Produk Terapetik Dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PT & PKRT) serta memahami hal-hal yang berkaitan dengan tugas pemerintah yang diperankan apoteker di Badan POM RI dalam hal pengawasan distribusi produk terapetik di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan tujuan dari tugas khusus adalah untuk mengetahui dan mengkaji pemenuhan strategi yang telah disusun dalam upaya pengawasan distribusi obat ilegal di indonesia oleh pemerintah yang dalam hal ini dilakukan oleh Badan POM RI.

Pharmacists Professional Practice in The National Agency of Drug and Food Control aims to understand the duties and functions of The National Agency of Drug and Food Control specifically at Directorate of Distribution Control of Therapeutic Product and Household Medical Supplies. It’s also to understand all things pertaining to the government's job played by pharmacists in this agency in terms of monitoring the distribution of therapeutic products in all parts of Indonesia. While the purpose of the specific task is to investigate and assess the fulfillment of the strategy that had been developed in an effort to control the distribution of illegal drugs in Indonesia by the government in this regard made ​​by The National Agency of Drug and Food Control.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Meiyani Nurhayat-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : x, 52 hlm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-23-12141932 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351073