:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di PT. Novartis Indonesia Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18. Kuningan City. Setiabudi. Jakarta Selatan 12940 Indonesia Periode 14 Januari - 28 Februari 2013

Hannie Puspaananda; Hayun, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Praktek Kerja Profesi Apoteker di PT. Novartis Indonesia bertujuan untuk mengetahui dan memahami tugas Apoteker sebagai Drug Regulatory Affairs di PT. Novartis Indonesia dalam proses meregistrasikan obat baru, registrasi variasi pada produk yang telah memiliki Nomor Ijin Edar, dan meregistrasikan ulang produk yang telah habis masa ijin edarnya. Tugas khusus yang diberikan berjudul Identifikasi dan Kategorisasi Kesesuaian Jenis pada Dokumen Mutu PT. Novartis Indonesia dengan Pedoman Registrasi Variasi. Tujuan dari tugas khusus adalah untuk Megidentifikasi kesesuaian dan mengkategorisasikan jenis perubahan yang tertera pada dokumen mutu perusahan dengan pedoman perubahan registrasi variasi yang tertera pada Peraturan Tata laksana registrasi obat yang diatur oleh Badan POM.

Pharmacist Internship Program at PT. Novartis Indonesia was aimed to provide knowledge and understanding about Pharmacist role as Drug Regulatory Affairs at PT. Novartis Indonesia in new drug registration procedure, registered drug variation registration and expired drug registration number re-registration. The specific assignment given was titled Identification and Categorization of Variation Type Conformance in PT. Novartis Indonesia Quality Document with Variation Registration Guideline. The specific assignment was aimed to identified the conformance and categorize the variation type which written in company quality document with Indonesia National Agency of Drug and Food Control variation registration guideline.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Hannie Puspaananda-Laporan praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 30 lm. : ill. ; 30 cm. + lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-07617292 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351136