:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktek kerja profesi apoteker di Zenith Pharmaceuticals Jl. Tambak Aji 1 Semarang Jawa Tengah periode 4 Februari - 28 Maret 2013

Trias Kusuma Dewi; Harmita, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Industri farmasi di Indonesia berkompetisi untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan cara meningkatkan kuantitas dan kualitas obat yang di produksi. Oleh karena itu, diperlukan suatu pedoman yang berkaitan dengan seluruh aspek produksi dan pengendalian mutu. Praktek Kerja Profesi Apoteker di industri farmasi bertujuan untuk mengetahui dan memahami penerapan aspek-aspek Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) di industri farmasi khususnya pada Zenith Pharmaceuticals, serta untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab apoteker di industri Farmasi. Tugas khusus ini bertujuan untuk menganalisis data evaluasi pemenuhan permintaan dan mengevaluasi penyebab penundaan pesanan pada produk yang dihasilkan di Zenith Pharmaceuticals terhadap permintaan distributor.

Pharmaceutical industry in Indonesia is compete to meet the health needs of the community by improving the quantity and quality in the production of drugs. Therefore, we need a guideline with regard to all aspects of production and quality control. Apothecary Professional Practice in the pharmaceutical industry aims to identify and understand the application of aspects of Good Manufacturing Practice (GMP) in the pharmaceutical industry in particular at Zenith Pharmaceuticals, and understand the duties and responsibilities of pharmacists in the Pharmaceutical industry. The purpose of special task is to analyze the data and evaluate the causes of pending order in product of Zenith Pharmaceuticals with distributor request.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Trias Kusuma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 68 hlm. : ill. ; 28 cm + lamp.x
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-24-20484149 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20351187